Rencana SM Debutkan NCT Indonesia




NCTjk.com - Kayaknya memang bukan rahasia lagi ya, kalau SM Entertainment yang dipimpin oleh Lee Soo Man pernah membuat heboh netizen Indonesia karena pidatonya soal membentuk NCT Indonesia.

Menurut video fancam yang beredar, rekaman tersebut benar diambil saat Lee Soo Man sedang menghadiri Indonesia-Korea Business Summit 2017 di Jakarta, Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Lee Soo Man yang hadir ditemani Leeteuk Super Junior memaparkan rencana bisnisnya yaitu mengekspansi pasar K-POP ke Indonesia, sementara kita ketahui K-POP memang memiliki peminat yang begitu besar di Indonesia. Banyak konser-konser K-POP yang digelar di Indonesia berakhir sukses. Salah satunya Super Junior grup asuhan SM Entertainment yang sudah berkali-kali mengadakan konser di Indonesia dan dinilai sebagai grup pelopor konser-konser K-POP lainnya yang menjamur di Indonesia. Rencana Lee sendiri banyak menuai kritik dari netizen Indonesia namun tak sedikit juga yang mendukung.

NCT singkatan Neo Culture Technology merupakan brand terbaru yang dibentuk SM Entertainment tahun 2016. Misi pembentukan brand ini adalah membuat NCT menjadi idola global yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia dengan jumlah anggota yang tidak dibatasi. Sejauh ini, NCT yang terdiri dari anggota multinasional seperti Taeyong (Korea), Johnny (Chicago), Mark (Kanada), Winwin (China), dan Ten (Thailand) telah memulai aktivitas mereka sebagai anggota NCT yang aktif. Setelah membentuk subgroup bernama NCT 127 yang berbasis di kota Seoul, Korea, kini SM Entertainment akan kembali menjaring anak-anak muda berbakat di berbagai dunia melalui SM Global Audition 2017 & SM Global Audition 2017 II.

SM Global Audition 2017 II sendiri akan digelar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan pada bulan Juli mendatang.

(/JK)

Share on Google Plus

About Latte JK's

0 komentar:

Posting Komentar