[SBS Power Radio/Park Sohyun's Love Game] Jaehyun & Johnny sebagai DJ - SKRIP ft. '97line' Jungkook BTS disebut oleh Jaehyun

(Video: not subbed yet*unofficial Youtube Mark Lee)(2017)



(skrip srandom!) originally written by 
If repost, credit my blog! http://lattejk.blogspot.co.id
Rewritten  by Latte JK

Jaehyun: Waktu aku bangun, wajah Youngho hyung berada tepat di depan mataku
Johnny: Jaehyun sangat tampan pasti aku langsung bangun.

Teman sekamar ditanya apakah ada yang mereka rasa kurang memuaskan.
Johnny: kalau ada, itu karena kamar kami terlalu kecil sehingga tempat tidur kami berdekatan

Pertanyaan: apa yang harus dimakan agar menjadi tampan?
Johnny: Jaehyun yang seharusnya menjawab ini
Jaehyun: Hyung mengapa seperti itu~ (aku) tampan, nggak ada yang seperti itu
Johnny: dari apa yang kulihat, alasan Jaehyun tampan, dari posisiku mengamatinya saat ini, dia teratur makan makanan yang bergizi, tidak suka pilih-pilih makanan. Karena makanan bernutrisi itulah dia jadi terlihat bersinar (tampan)
Jaehyun: ya, semuanya jangan pilih-pilih makanan ya, pastikan mengkonsumsi sayuran juga!


Johnny: Jaehyun apakah kamu pernah jatuh cinta?
Jaehyun: Cinta? Sekarang aku jatuh cinta dengan penggemarku
Johnny: sesuai dugaanku~ itu keren itu keren! Ayo kita ganti topik, Jaehyun apakah tipe pria yang agresif (mengambil inisiatif)?
Jaehyun: bagiku, ketika orang yang kusuka muncul, meskipun aku seorang yang pemalu, aku bisa menjadi sedikit agresif juga jika aku menyukai orang tersebut

Pertanyaan: akhir-akhir ini, lilin aroma jenis apa yang kamu bakar di kamarmu?
Johnny: baru-baru ini kita pergi ke Thailand, kita menerima hadiah bukan
Jaehyun: ya, di Thailand kita menerima lilin aroma sebagai hadiah
Johnny: Orang itu bilang lilinnya dibuat sendiri (handmade) dan dibakar waktu kita merindukan Thailand, baunya seperti tempat dimana kami tinggal waktu itu, kami sering membakarnya akhir-akhir ini
Jaehyun: mengingat memori itu lewat aromanya, rasanya enak dan berbeda. kalian juga alangkah baiknya mengingat suatu memori melalui aroma.
Johnny: Meskipun semua orang penasaran, aroma tubuh Jaehyun juga enak!
Jaehyun: hahaha oke, ayo dengarkan lagu selanjutnya


Jika Jaehyun memiliki adik perempuan!
Jaehyun: aku juga memikirkannya, bagaimana jika aku memiliki seorang adik. Kupikir kami akan banyak meributkan hal-hal (beradu argumen) dan bertengkar, tapi bagaimanapun aku akan sangat menghargai dan mencintainya sebagai adikku. Itu imajinasiku. Bagaimana dengan imajinasi hyung?
Johhny: mungkin aku beruntung tidak punya adik perempuan. Kalau aku punya...
Jaehyun: Haha jujur banget!
Johnny: Karena itu bisa saja adik perempuanku tidak akan memiliki pacar sampai dewasa kelak karena aku harus menjaganya, benar kan?
Jaehyun: bagus~benar
Johnny: walaupun itu bagus, tetap saja adikku itu juga akan merasa sulit

Jaehyun: aku juga sebenarnya sangat iri kepada teman-temanku yang memiliki adik perempuan. Meskipun begitu, aku memiliki adik sepupu, aku dekat dengannya dan kami sering bermain bersama.
Johnny: oppa yang baik~
Jaehyun: Tetapi di luar dugaan, baru 1-2 jam bermain, aku jadi sedikit kelelahan. meskipun itu sedikit melelahkan, aku benar-benar menyukai adik sepupuku itu, jika seandainya aku memiliki seorang adik perempuan.


Jaehyun: sejujurnya ibuku juga seperti itu, waktu aku masih muda (remaja), beliau selalu menentangku untuk hal-hal yang berhubungan dengan bertemu pacar sebagai prioritas daripada belajar
Johnny: bukannya banyak orangtua yang khawatir seperti itu
Jaehyun: itu bisa dimengerti



Jaehyun ditanya apakah ia memiliki ketertarikan dalam berakting, Jaehyun menjawab jika ada kesempatan bagus.

Johnny mengatakan ia bukan tipe yang mudah mengakui perasaannya pada seorang perempuan karena ia terlalu gugup.

Jaehyun berbicara bahasa Inggris, "Yeah I lived in America for 4 years! And I used to lived in Connecticut. I forgot a lot of English in these days and I'm trying to study more. Thank you~" (Ya, aku pernah tinggal di Amerika selama 4 tahun! Dulunya aku tinggal di Connecticut. Aku banyak lupa soal bahasa Inggris akhir-akhir ini, aku sedang mencoba untuk belajar lagi. Terima kasih~)

Jaehyun ditanya rekomendasi tempat di Seoul, kemudian dia tanpa sengaja menyebutkan 'Lotte World' dan wajahnya menjadi kaget dan sedikit gagap

Johnny ingin melakukan bagian Haechan 'bridge part' di lagu Fire Truck, tapi dia bilang tubuhnya terlalu besar

Pertanyaan: apakah kalian akan menonton HighSchool Rappers nanti malam?
Jaehyun: tentu saja
Waktu Mark datang dan melihat hyung-nya menonton HSR, Mark akan mengucapkan terima kasih kepada hyungnya karena sudah didukung

Pertanyaan: 'Jaehyunnie' dalam ucapan thanks to Jongkook BTS, apakah itu kamu? Sejak kapan kalian dekat?
Jaehyun: 97line memiliki grup chatting kakaotalk, dimana kami menjadi dekat satu sama lain
*97line: jaehyun, jungkook, mingyu the8 DK, yugyeom, bambam

Jaehyun; Taeil hyung bilang dia selalu bertengkar dengan adik perempuannya waktu masih anak-anak, tapi sekarang keduanya dekat
Johnny: aku iri




CUTS
Jaehyun & Johnny bernyanyi sedikit bagian lagu "Angel" NCT127 (1)
Suara Jaehyun berakting (2)
Jaehyun berbicara bahasa inggris (3)
Jaehyun 'keceplosan' menyebut merek Lotte World (4)
Jaehyun, 97line, Jongkook BTS, dan grup kakao chat (5)



If repost, credit my blog! http://lattejk.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Latte JK's

0 komentar:

Posting Komentar