[MAGAZINE INTERVIEW] Ten Interview di Seventeen Magazine Thailand

 


INTERVIEW TEN @ Seventeen Thailand Magazine

Ten Chittaphon Leechaiyapornkul
Kami tahu kalian merindukan pria ini,
sehingga perwakilan kami mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan kalian
untuk ditanyakan kepada Ten secara langsung yang mana membuatnya tersenyum !


Makanan Korea apa yang kamu sukai? 
Ten : aku menyukai banyak makanan. Sebelumnya, aku sangat menyukai Tteokbokki. Aku menyukai makanan yang terbuat dari tepung, tetapi akhir-akhir ini aku menyukai makanan penutup Korea seperti kue beras. Aku tidak terlalu sering makan nasi, hanya salad atau makanan ringan.

Siapa yang paling banyak membantumu dalam belajar bahasa Korea?
Ten : Semuanya. Anggota yang paling sering mengajariku adalah Johnny dan Doyoung. Mereka membantuku dalam berkomentar bagaimana seharusnya aku berbicara atau kalimat apa yang harus kugunakan dalam setiap situasi. Mereka juga membantuku dalam mempelajari kosakata.

Pernahkah kamu memakan salad pepaya pedas dengan ikan yang diasamkan dan kepiting?
Ten ; Aku makan salad pepaya. Makanan terpedas yang pernah kumakan adalah salad pepaya, tetapi aku tidak pernah mencoba ikan yang diasamkan. Aku masih belum berani mencobanya.



Menurut pendapatmu, siapa anggota terlucu di NCT?
Ten :
Itu sulit. Karena semuanya memiliki gaya masing-masing. Seperti misalnya, Johnny, dia agak bebas. Dia suka lebay dan menirukan anggota lain untuk digodai.

Tarian apa yang kamu sukai?
Ten :
Sebelumnya, aku menyukai hip-hop, tarian kontemporer, dan sekarang aku menyukai tarian modern. Itu memadukan tarian balet dan kontemporer secara bersamaan.

Gaya berpakaian seperti apa yang paling kamu sukai?
Ten : aku suka memakai atasan warna hitam, topi hitam, dan sepatu yang nyaman seperti Vans atau Nike. Dulunya aku suka warna-warna cerah, tapi tiba-tiba aku jadi menyukai warna-warna simpel seperti hitam, abu-abu atau putih. Dan juga, aku suka memakai celana jins 'sobek'. Aku tidak suka memakai pakaian yang terlalu sempurna.

Jika kamu berencana pergi ke rumah hantu, kamu akan pergi dengan siapa dan kenapa?
Ten : aku tidak akan memilih Johnny hyung karena jika aku berteriak, dia akan menirukan diriku dan menggodaku. Tapi mungkin aku akan pergi dengan Jaehyun atau Doyoung, karena mereka akan mengatakan mereka tidak takut hantu dan berakting seperti itu. Malah justru sebaliknya, mereka akan ketakutan dan berteriak kencang dalam hati.

Bagaimana cara bisa berbahasa Korea dengan lancar? Kami ingin kamu membagikan (tips) dengan kami.
Ten : aku tak sebagus itu dalam bahasa Korea. Tapi aku akan berbicara dengan orang lain sebanyak mungkin. Kamu harus berani berbicara, dan jangan takut membuat kesalahan. Kalau aku salah, teman-teman dan manajer hyung-ku akan membantu mengoreksi. Untuk kosakata, aku akan menonton berita dan membaca buku dan menghafal kosakatanya.

Kamu ingin berkolarobasi dengan siapa jika kamu berpartisipasi dalam SM Station?
Ten : aku suka Stamp Apiwat, ROOM39, Singular's Sin, karena aku sering mendengarkan lagu mereka ketika aku di Thailand. Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin berkolaborasi dengan mereka.


Bagaimana cara memberikan aura positif atau menyemangati dirimu ketika kamu lelah dan perlu disemangati?
Ten : Aku akan memikirkan masa-masa dimana aku menjadi trainee di SM Entertainment, alasan kenapa aku ingin melakukan ini. Dan aku sadar aku tidak boleh patah semangat karena aku sudah melangkah sejauh ini. Aku juga berpikir aku harus melakukan apa yang kusukai sampai aku mencapai impianku.

Artis mana yang menjadi role model-mu?
Ten : Role modelku adalah Taemin hyung SHINee dan Donghae hyung Super Junior. Karena aku tahu Super Junior sebelum aku berangkat ke Korea, dan dia orang yang membuatku ingin menjadi seorang penyanyi. Dan Taemin hyung bisa menyanyi dan menarik dengan baik, aku ingin menjadi sepertinya.



Bagaimana perasaanmu menjadi artis Thailand pertama di SM Entertainment?
Ten : Awalnya, aku agak tertekan tetapi aku benar-benar senang bisa menjadi artis Thailand pertama di SM Entertainment dan banyak melakukan hal dengan perusahaan.

Untuk mereka yang akan berpartisipasi di SM Global Audition, apakah kamu memiliki teknik latihan untuk audisi?
Ten :
Ketika aku audisi, aku sudah menyiapkan tarian rutin dan lagu. Pilih lagu yang kamu sukai dan kamu percaya diri melakukannya. Karena jika kamu melakukan hal yang membuatmu percaya diri, hasilnya akan sempurna.

Membandingkan saat kamu trainee dan sesudah debut, apakah kamu merasakan perbedaan? Seberapa banyak kamu harus beradaptasi?
Ten :
Waktu aku trainee, aku adalah bagian dari SMROOKIES, aku telah tampil di panggung beberapa kali. Jadi, ketika aku debut, aku tidak terlalu adaptasi terlalu banyak. Perbedaannya adalah aku memiliki timku sendiri dan harus bekerja sama sebagai unit, dan memiliki lagu kami sendiri. Dan aku senang akhirnya debut. Itu adalah permulaan yang membuat kami bergerak satu langkah lebih maju.

Adakah sesuatu yang ingin kamu sampaikan ke penggemarmu?
Ten :
Pertama-tama, aku ingin berterimakasih kepada semua penggemarku. Aku selalu ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua. Aku melihat tanda yang penggemar bawa untuk menyemangatiku. Aku benar-benar berterimakasih.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Previously translated by NCT_TH
Rewritten by Latte JK
If repost, please use my credit! http://lattejk.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Latte JK's

0 komentar:

Posting Komentar